Kerjasama Perkebunan Jabon di Jawa Tengah

Kerjasama Perkebunan Jabon di Jawa Tengah


Jawa Tengah merupakan salah satu tempat yang sangat cocok untuk mengembangkan bisnis dibidang kehutanan, salah satunya dibidang perkebunan kayu jabon. Kayu jabon merupakan salah satu kayu yang bermanfaat sebagai bahan baku utama industri perkayuan di Indonesia. Jabon memiliki tekstur kayu yang halus yanpa serat, batang kayu jabon juga lurus sehingga banyak diminati oleh industri-industri kayu di Indonesia.
Pohon jabon merupakan salah satu tanaman kayu yang pertumbuhanya tercepat didunia, selain itu untuk kayu jabon juga tidak memerlukan perawatan yang istimewa karena termasuk tumbuhan yang kebal dengan hama penyakit. Pohon jabon apat tumbuh pada jenis tanah apapun, kengan pertumbuhan rata-rata diameter 10cm/tahun dan dapat mencapai ketinggan 25m pohon jabon bisa dipanen pada umur 5 tahun. dengan kisaran harga +1juta/m3.

Di beberapa kota di Jawa Tengah sudah banyak juga yang mengerti akan potensi kayu jabon ini, namun tidak semua masyarakat bisa mengembangkan potensi dari berkebun kayu jabon ini dikarenakan berbagai kendala. mulai dari kurangnya modal, kurang pengalaman, tidak ada lahan, dan terbatasnya waktu.

Solusi Cerdas Berkebun Jabon Bersama I-GIST


PT.Global Media Nusantara atau PT.GMN mengeluarkan program Investasi Jabon I-GIST yang memberikan peluang kepada semua kalangan masyarakat untuk berinvestasi dibidang agrobisnis. I-GIST adalah sebuah peluang bisnis yang sangat strategis untuk berkiprah di sektor pengembangan hutan tanaman untuk memenuhi kebutuhan industri kayu olahan indonesia disektor bahan baku plywood, blockboard, partical board, pulp (industri kertas), sektor kerajinan kayu ukiran, peti kemas dan lain sebagainya.


Informasi lebih lengkap mengenai program I-GIST Call: 081227566913 atas nama Riki Romdoni, atau KLIK DISINI

Tidak ada komentar: