Investasi Jabon Terbaik dan Termurah

Investasi Jabon Terbaik dan Termurah
Banyak orang mencari tempat untuk menanam pohon jabon dengan mudah tanpa harus susah payah. Di perusahaan kami ini anda bisa menemukan jawabannya. Karena kami adalah perusahaan terpercaya yang telah bekerja memiliki partner resmi yaitu Perusahaan Asuransi dunia PaninLife, AXA, AIA, Takaful, ALLIANZ dan juga PT. XL AXIATA, Indomaret, KFC dan beberapa pemerintah di Indonesia dalam melakukan bisnis kami. Kami adalah PT.GMN(PT.GLOBAL MEDIA NUSANTARA) yang telah memecahkan rekor MURI dan telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI dalam produk dan sistem yang ada pada PT.GLOBAL MEDIA NUSANTARA.



TANAMAN JABON PT.GMN (PT GLOBAL MEDIA NUSANTARA)

Anda tidak perlu menanam tidak perlu memiliki lahan tidak perlu pandai membudidayakan pohon jabon tidak perlu susah payah berkebun karena semua telah diurus oleh PT.GMN dalam pengelolaan dana anda yang akan dibelikan dalam bentuk tanaman yang akan anda panen dalam jangka waktu 5 tahun. Anda hanya tinggal terima bersih sudah beres. Uang akan ditransfer ke rekening anda.

Paket Besar untuk berinvestasi jabon di perusahaan kami adalah

Paket kecil Investasi Jabon diperusahaan kami adalah

Paket paling kecil adalah seharga Rp 700.000,- (berlaku kelipatan dan tidak terbatas). Dengan harga Rp 700.000,- itu anda mendapatkan 2 pohon jabon. Tanpa anda bekerja anda bisa mendapatkan penghasilan sekitar 2jutaan jika anda memiliki 2 pohon. Anda bisa membeli dengan harga kelipat`n dari Rp 700.000,-. Biasanya beberapa konsumen dari kami yang telah membeli paket kecil di perusahaan kami adalah sekitar Rp 1.500.000,- dan anda memiliki 6 pohon. Ada juga yang Rp 3.500.000,- dan memiliki 14 pohon. Jika anda mau melakukan bisnisnya anda bisa memperoleh jutaan bahkan ratusan juta dalam waktu 1 tahun bisa mencapai 1miliar.

Silakan hubungi RIKI ROMDONI di +62 81227566913

Tidak ada komentar: