Apa benar I-GIST Penipuan?


Banyak kabar di internet mengenai informasi tentang I-GIST. Ada juga yang menginformasikan bahwa I-GIST itu Apa benar I-GIST itu penipuan? Bagaimana sebenarnya I-GIST itu? Apa legalitasnya bisa dipertanggungjawabkan? Bagaimana dengan pohon jabon investor jika mati? Apa diganti oleh PT.GMN? Bagaimana menjualnya pohon jabon ketika panen? Di sini anda akan tahu lebih detail mengenai I-GIST. Meskipun di facebook dan media online (internet) yang lain ada yang mengungkapkan bahwa I-GIST penipuan dan berusaha menjatuhkan I-GIST itu hal yang wajar, karena memang I-GIST berkembang pesat di Indonesia, namun banyak juga investor dari luar negeri (Dari arab saudi, Hongkong juga ada). Mungkin saja di media online atau facebook atau internet yang mengatakan dan menjatuhkan I-GIST kalah saingan atau merasa iri dengan perkembangan PT.GMN. Setahu saya, orang yang iri itu tidak mampu untuk bisa melakukan sesuatu seperti pihak lain (orang lain) yang telah mencapai prestasi yang luar biasa. Jadi orang yang iri itu berusaha menjatuhkan supaya dirinya terlihat menjadi lebih tinggi dan lebih berprestasi.
Dari legalitasnya sudah jelas bahwa I-GIST dari PT.GMN HALAL (sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI). PT. GMN juga telah memecahkan rekor MURI ketika pembuatan 100 website tercepat kurang dari 30 menit, adalagi sertifikat dari FDA, ISO juga. Jadi legalitas dari PT.GMN sangat jelas legal (BUKAN PERUSAHAAN YANG ILEGAL). Tentang leglitas bisa dilihat di website ini.

Bisa ditelaah lebih dalam lagi, indomaret juga bekerja sama dengan PT.GMN, KFC juga bekerja sama dengan PT.GMN. PT.GMN juga sangat luar biasa karena juga bekerja sama dengan asuransi aia ( http://www.aia-financial.co.id/ ) , Perusahaan asuransi AXA juga, Paninlife dan juga takaful. Perusahaan kelas dunia pun bekerja sama dengan PT.GMN karena memang PT.GMN sangat jelas legalitasnya dan 

Saya itu ketika di Malang biasanya ketemu Pak Wira Pradana (Pemilik PT.GMN), rumahnya Pak Wira saya juga tahu. Saya juga pernah tidur di rumahnya juga. Pak Wira (Pemilik PT.GMN) itu orangnya ramah, santun, tidak sombong. Saya bersyukur menjadi bagian dari I-GIST. Di PT.GMN Kota Malang (GIS CENTER MALANG) saya menemukan keluarga baru dengan bergabung di I-GIST. Alhamdulillah,,, saya sangat bersyukur.

Apabila anda ingin tahu beberapa yang berpartisipasi di I-GIST, banyak sekali yang berpartisipasi mencegah global warming melalui I-GIST seperti Wakapolres Serang telah bergabung dengan gerakan penghijaun I-GIST, Wali Kota Serang Bapak Tb. HAERUL JAMAN bergabung dengan I-Gist, KABID PROPAM POLDA BANTEN,BAPAK . AKBP. KRISNANDI,SH,MH bergabung dengan I-Gist, WAKIL BUPATI CIREBON MENDUKUNG & IKUT SERTA PROGRAM I-GIST, Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kab. Pidie. Propinsi Aceh Bergabung dengan Program I-GIST, WAKIL BUPATI SIGLI-ACEH IKUT PROGRAM I-GIST, WAKIL KAPOLRES INDRAMAYU BERGABUNG DENGAN PAKET I-GIST, DANDIM INDRAMAYU IKUT I-GIST DARI PT. GMN, DANDIM KOTA MADIA CIREBON IKUT SERTA PROGRAM I-GIST, KASDIM Cirebon Ikut SERTA Program I-GIST, BUPATI KABUPATEN SERANG, BERGABUNG DI PAKET I-GIST, ADE RAI IKUT I-GIST, Tung Desem Waringin Trainer & Motivator No 1 Indonesia Juga Memiliki Paket Ambasador I-GIST, Kapolres Cirebon, Bpk. Hero Hendrianto ikut Program I-GIST dari PT. GMN dan masih banyak lain.

Di bawah ini merupakan hasil dokumentasi dari kegiatan PT.GMN.

 

 

 


Ada juga informasi dari website lain, di bawah ini merupakan sumber dari jabonkita.blogspot.com

 
Pohon jabon berusia sekitar12 Bulan

Apabila anda ingin mendapatkan informasi lebih detail atau ingin membudidayakan tanaman jabon tanpa harus repot merawat, tanpa mengurusi, tanpa memikirkan lahan, dan setelah itu hanya tinggal menerima uang panen, anda bisa menghubungi : +62 81227566913 atas nama Riki Romdoni.

Tidak ada komentar: