Prediksi Harga Kayu Jabon

Prediksi Harga Kayu Jabon

Prediksi harga kayu jabon akan terus mengalami kenaikan seiring dengan meningkatnya kebutuhan pasar, awal 2013 kemarin PT. GMN panen jabon dengan harga 1,16juta/m3.



Kayu jabon merupakan salahsatu jenis kayu terbaik untuk bahan bahan baku Industri kayu di Indonesia. Selain karena pertumbuhanya yang sangat cepat, kayu jabon memiliki batang yang lurus dan kayunya tidak berserat. Jenis kayu seperti ini sangat diminati oleh kalangan perindustrian kayu di IndonesiaJabon merupakan senis tumbuhan yang cukup kebal terhadap hama dan penyakit, sehingga tidak begitu memerlukan perawatan yang istimewa.
Harga kayu jabon diprediksi akan terus meningkat ditahun-tahun yang akan datang, dikarenakan kebutuhan kayu di Indonesia yang semakin meningkat, sedangkan kondisi hutan di Indonesia semakin kritis. Apalagi khir-akhir ini pemerintah mengeluarkan Undang-undang mengenai HPH, dimana industri perkayuan di Indonesia harus tetap dikembangkan namun menggunakan kayu dari hasil hutan tanam rakyat, tidak boleh lagi menggunakan kayu dari hasil penebangan hutan alam. Sehingga defisit pasokan kayu akan semakin besar, dan hal ini akan mempengaruhi kenaikan harga kayu jabon dimasa yang akan datang.


Potensi Investasi Jabon Untuk Masa Depan


Investasi dibidang kehutanan merupakan salah satu jenis investasi yang saat ini banyak sekali dilirik oleh para pebisnis di Indonesia. Selain karena potensi hasil dari investasinya yang besar, dengan berinvestasi dibidang kehutanan maka akan turut mendukung pemerintah dalam program penanaman 1Milyar Pohon. 


Saat ini PT. Global Medi Nusantara dengan program I-GIST yang dikeluarkanya memberikan kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat yang ingin berinvestasi dibidang kehutanan, khususnya  penanaman pohon jabon. I-GIST merupakan suatu program jasa penanaman kayu jabon yang memiliki legalitas terlengkap dan terpercaya. Dengan tim quality control yang berpengalaman, I-GIST berkomitmen memberikan garansi panen 100% kepada setiap relasi yang bekerjasama dengan I-GIST dari PT. Global Media Nusantara.



Informasi lebih lengkap mengenai program I-GIST Call: 081227566913 atas nama Riki Romdoni, atau KLIK DISINI

Tidak ada komentar: