Bukti Jabon bisa di panen 2x I-GIST (PT.GMN)

Bukti Jabon bisa di panen 2x I-GIST (PT.GMN)



Bapak H. Wira Pradana (Pemilik I-GIST) menunjukkan Pohon Jabon Tumbuh Tunas dan bisa di panen 2x hingga 3x panen


Bukti Pohon Jabon dapat Tumbuh Tunas setelah ditebang dan bisa di panen hingga 2x sampai 3x panen



Banyak orang yang mungkin bertanya, apakah benar kayu jabon (pohon jabon) itu bisa dipanen sebanyak 2x atau bahkan bisalebih (3x panen). Dari berbagai daerah dan berbagai kalangan mempertanyakan hal itu.  Faktanya pohon jabon bisa di panen sebanyak 2x hingga 3x panen tanpa harus menanam lagi. Setelah panen pertama, pohon jabon tumbuh tunas dan bisa di panen lagi. Foto di atas membuktikan bahwa pohon jabon yang berada di dekat Pemilik PT.GLOBAL MEDIA NUSANTARA (PT.GMN) yang telah muncul tunas jabon setelah ditebang.

Pohon jabon mempunyai kemampuan yang luar biasa yaitu setelah pohon ditebang akan tumbuh tunas baru yang cukup tinggi sehingga sekali menanam dapat dipanen 2—3 kali penen. Setelah panen pertama sekitar 5-6 tahun, beberapa minggu kemudian, pada tunggak akan muncul beberapa tunas pohon jabon baru. Apabila tunas-tunas itu dibiarkan selama 1 tahun akan diperoleh tunas-tunas kayu jabon yang tumbuh lurus ke atas. Jadi tidak hanya 1 tunas yang muncul setelah ditebang. Setelah tunas jabon berumur sekitar satu tahun, dipilih satu tunas yang terbaik untuk dipelihara menjadi pohon kembali yang dapat di panen kembali (panen ke dua) pada umur sekitar 3,5 tahun sampai 5 tahun. Setelah pohon yang berasal dari tunas ini ditebang maka tunas-tunas yang dihasilkan dapat dipelihara dan dipanen seperti tunas pertama hingga 3x panen.


Harga setiap batang pohon jabon yang memiliki diameter  di atas 50 cm saat ini mencapai Rp 1 juta bahkan akan semakin meningkat setiap tahun, karena saat ini antara supply kayu jabon masih sangat kurang, sedangkan kebutuhan kayu akan semakin meningkat setiap tahunnya. Perlu bertahun-tahun untuk bisa menebang atau mengambil hasil panen kayu jabon, sedangkan untuk bisa membuat kertas, sumpit, korek api, alas sepatu, plywood atau triplek perlu hitungan hari saja atau bahkan dalam hitungan jam saja pohon jabon bisa berubah menjadi barang-barang industri tersebut.
.
PT.GMN (I-GIST) akan membantu anda apabila Anda ingin mendapatkan bibit kayu jabon dengan harga termurah, kualitas terbaik, terpercaya dengan tenaga ahli yang sangat berpengalaman. Anda bisa mendapatkan panen kayu jabon dengan perawatan GRATIS hingga 2x panen secara GRATIS. Anda akan mendapatkan sertifikat notaris dengan materai 6000 sebagai bukti bahwa Anda memiliki pohon jabon tersebut dan mendapatkan hak panen sebanyak 2x panen dari I-GIST.



Informasi lebih lengkap mengenai program I-GIST Call: 081227566913 atas nama Riki Romdoni, atau KLIK DISINI

Tidak ada komentar: