Seminar I-GIST di Kota Yogyakarta



Perkembangan I-GIST di Kota Yogyakarta tampaknya semakin pesat, hal ini dibuktikan dengan diadakanya seminar I-GIST rutin seminggu sekali di Kota Yogyakarta. Menurut salah satu leader I-GIST dari Kota Yogyakarta Bapak Marji Hidayat, "Potensi pasar I-GIST di Kota Yogyakarta prospek kedepanya sangat bagus sekali, sekarang saja sudah booming di Kota Yogyakarta. Hal yang sama juga dikatakan oleh Pimpinan I-GIST Kota Yogyakarta Bapak Agus Wardoyo. Beliau menegaskan bahwa I-GIST akan terus berjalan ditengah-tengah pro dan kontra masyarakat, dan saat ini respon masyarakat Kota Yogyakarta sangat antusias dengan Program I-GIST ini.


Dari tahun 2011 I-GIST merambah jalur market di Yogyakarta, dan setiap hari Jum'at I-GIST selalu mengadakan Seminar di Kota YogyakartaJl. Ringroad Utara, Ruko Termai Kav. 2 Maguwoharjo, Depok Sleman - Yogyakarta, tempat berlangsungnya acara.


Agus Wardoyo 

Salam Sukses 
Green Warrior Yogyakarta



Pria yang berasal dari Yogyakarta ini sampai sekarang masih berstatus pegawai negeri di salah satu kantor di Yogyakarta. Tapi beliau masih ada waktu untuk menjalankan Program I-GIST dari PT. Global Media Nusantara ini. Saat ini kehidupan beliau sudah jauh lebih baik, bahkan pendapatannya sudah melebihi penghasilan sebagai PNS.




Tidak ada komentar: