Better Life Seminar, Sabuga September 2013

BETTER LIFE SEMINAR 2013
Green Warior Better Earth And Better Life
Better Life Seminar adalah sebuah seminar yang memberikan inspirasi kepada audient nya untuk mencapai kualitas hidup yang lebih baik, pada tema kali ini BLS (Better Life Seminar) menghadirkan pembicara/narasumber yang sangat menginspiratif mulai dari :
  1. Bpk. H. Wira Pradana ST, berbagi pengalaman dan moto dalam mencapai kesuksesannya.
  2. Bpk. Drs. H. Yayat Sudarsono, MAP, mejelaskan  tentang Midas Touch.
  3. Bpk. Asep Hasan BadriKecepatan mengambil sebuah peluang.
  4. Bpk. Saefullah, Berfikir Positif.
  5. Bpk. Hendrayana. S, Green Design I-Gist.
Dalam Seminar kali ini pun menghadirkan Mentri Lingkungan Hidup  (Prof. Dr. Balthasar Kambuaya, MBA), yang menyatakan dukungannya terhadap I-Gist dan gerakan Green Warior yang turut serta bersama pemerintah membangun ekonomi masyarakat desa sekaligus turut serta melestarikan Lingkungan Hidup.
Berikut kutipan narasumber yang sangat menginspiratif :
kutipan testimoni Bpk. H. Wira Pradana ST
"Untuk mencapai sebuah kesuksesan dibutuhkan impian yang jelas, Sikap yang benar, Juga keyakinan yang kuat agar mencapai sebuah keberhasilan. Yang dimaksud sikap yang benar adalah bagaimana kita menghadapi sikap terhadap cobaan yang dihadapi, Sikap terhadap  masalah, Sikap terhadap nikmat untuk selalu bersyukur, Sikap selalu ingin belajar untuk menjadi kualitas diri yang lebih baik. Kunci melakukan sikap yang benar yaitu mau belajar.
Jalan menuju sukses tidak selamanya lurus, karena sebelum Tuhan memberi anugrah yang besar terhadap hambanya, Tuhan memberikan cobaan dahulu terhadap hambanya".
kutipan testimoni Bpk. H. Yayat Sudarsono
"Midas Touch" adalah kemampuan untuk mengubah hal - hal yang di sentuh menjadi emas. 5 sentuhan Midas Touch :
  •  Kemampuan sentuhan Ibu Jari ( Kekuatan Karakter) mengubah nasib sial menjadi nasib baik.
  •  Kemampuan sentuhan jari telunjuk (F.O.C.U.S) Follow One Course Until Succesful.
  •  Kemampuan sentuhan jari tengah (Merek) merek bagi suatu perusahaan adalah seperti reputasi bagi seseorang , Merek adalah  kekuatan, Leverage (daya ungkit), bisnis yang bukan merek hanyalah "Busy-ness" (kesibukan), merek bukanlah logo , tetapi janji yang anda tawarkan & pengalaman yang anda berikan.
  • Kemampuan sentuhan Jari manis  (Relasi) memiliki relasi dalam jumlah yang massive dengan cara sederhana dalam lingkungan yang positif. relasi sangat penting  karena anda tidak bisa melakukan kesepakatan dengan baik dengan mitra yang jelek.
  • Kemampuan sentuhan Jari kelingking (Hal Kecil Yang berarti). Leasson learn, mulai dari yang sedikit (waktu ,tenaga, Modal), Perhatikan hal yang kecil, Jangan berhenti, konsisten, jangan menunda.
kutipan testimoni Bpk. Badri :
"Kecepatan mengambil sebuah peluang" itu bagaimana anda Qualified (Berkualitas), apa yang anda harus lakukan hari ini?, itu untuk memastikan komitmen untuk menjadi seseorang yang Qualified. Seseorang yang Qualified anda harus Early Bird dalam menjemput sebuah peluang, agar menuju tingkat keberhasilan yang lebih tinggi.
kutipan testimoni Bpk. Saefullah :
"Berfikir Positif" adalah baagaimana kita mengubah pola pikir, menjadi seseorang yang early bird kemudian banyak - banyaklah berbuat dan belajar lalu bersemangatlah. Karena  orang yang bersemangat saja banyak yang miskin apa lagi tidak bersemangat?
Awal kehidupan semua orang putih seperti air bening, lihat lah proses perkembangannya, Akan banyak godaan yang di hadapi dan akan mencuri impian anda, Maka perbaikilah dengan belajar dari orang sukses.
Meski akan selalu banyak orang yang menggoda untuk menjadi sukses,  Berjiwa besarlah perbaiki diri sedikit demi sedikit pasti akan lebih baik meski jalan yang kita lalui selalu tidak mulus akan selalu ada pencemaran hati anda yang menjadikan hitam, Jangan menyerah perbaiki lagi hidup anda kembali itulah dunia.
Karena selama masih ada Harapan, Impian, Keinginan kita pasti SUKSES.
Seperti menurut para peneliti bahwa bila seseorang tidak makan selama 60 hari akan mati, Bila tidak minum & makan akan bertahan selama 6 hari, Bila tidak bernafas akan bertahan selama 6 menit, Tapi bila tidak ada Impian & Harapan  
6 detik pun di prediksikan bisa mati. jadi Lakukan Bukan Katakan, Bisnis jangan berharap enaknya saja, kemudian nikmati prosesnya.
kutipan testimoni Bpk. Hendrayana :
"Green Design I-Gist (International Green Business System)" I-Gist ini dirancang dan dirumuskan oleh Team ahli dan berpengalaman dari Hulu ke hilir yang memastikan I-gist memiliki mutu terbaik yang layak ekonomi, Ekologi, Dan layak Sosial.di bidangnya

kutipan testimoni Mentri Lingkungan Hidup langsung untuk para Pahlawan Penghijauan GREEN WARRIOR :
"Pertama, saya ingin menyampaikan apresiasi dan penghargaan untuk saudara-saudara para GREEN WARRIOR, pahlawan lingkungan. Terima kasih karena apa yang dilakukan begitu LUAR BIASA! 
Dan untuk membuat perubahan itu dimulai dari orang-orang yang mempunyai komitmen untuk melakukan perubahan.Sesuai dengan nama PAHLAWAN LINGKUNGAN, GREEN WARRIOR, saudara-saudara pahlawan dalam melakukan perubahan itu. Apa yang saudara kerjakan ini memang LUAR BIASA, SMALL ACTION, BIG IMPACT untuk semua orang dan banyak sekali dampaknya. Tanam 1 pohon itu nilainya LUAR BIASA, nilai bagi kehidupan manusia, ibarat 1 pohon itu bisa menghidupkan 3 orang manusia. Jadi, kalau 1 pohon ditebang itu ibarat 3 manusia mati. Sehingga saudara melakukan gerakan menanam pohon ini adalah gerakan untuk kehidupan manusia. Planet bumi ini hanya satu tanggung jawab kita untuk menjaga dan memelihara bersama, yaitu bagian dari apa yang saudara-saudara lakukan dan kerjakan."
"Saya bilang tadi SMALL ACTION dan GREAT IMPACT itu bahwa apa yang dikerjakan ini tidak hanya untuk lingkungan, tidak hanya untuk kita menjaga lingkungan, tapi ini untuk kepentingan manusia. Itu dalam kaitan dengan aspek ekonomi, ada nilai tambah ekonominya bagi masyarakat kita dan target manusia yang dipilih di kampung ini juga bagian dari upaya kita untuk bisa membuat keadilan, kesejahteraan bagi masyarakat di kampung-kampung. Selain itu, hal tersebut merupakan bagian dari upaya kita untuk menahan laju urbanisasi, ini penting sekali. Masyarakat merasa tinggal di kota atau di kampung itu sama kalau dia punya penghasilan, yaitu penghasilan yang didapat di kampung tetapi kalau tidak ada dia pasti move ke kota. Sehingga yang dilakukan oleh saudara-saudara ini penting sekali untuk bisa memberi kesempatan itu, ada pekerjaan, ada pendapatan sehingga mereka bisa tinggal di kampungnya.
SAYA MEMBERIKAN SELAMAT UNTUK SAUDARA-SAUDARA, SELAMAT BERJUANG, KITA SAMA-SAMA BERJUANG UNTUK MENJAGA KELESTARIAN LINGKUNGAN HIDUP KITA, JUGA UNTUK GENERASI KITA YANG AKAN DATANG, TERIMA KASIH...."
Selain menghadirkan pembicara/narasumber yang sangat menginspiratif dalam acara Better Life seminar kali ini juga turut di meriahkan Group Band BLACK JUICE, I-GIST BAND, Dan INKA CRISTY
Berikut Dokumentasi Better Life Seminar :
convention hall center better life seminar
Persiapan Stand ( Ibu Evlyn  )
Stand I-Gist (ki-ka : Asep Asikin, Ryan Indrawan, Muhyi)Ticketing (ki-ka :  Ryan & Marwan )
Stand Order ( Bpk. Taufik )Stand Order ( Bpk. Husni)
Star Leader meetingStar Leader meeting
Registrasi BLS (ki - ka: Erlin, Ima, Eka, Andres)Registrasi BLS (ki - ka: Ima, Andres, Ryan)
Stand Product (Order)Stand Product (Order)
Stand jajananStand jajanan
Stand BMT Al - BarkahPembagian Brosur Materi BLS
Pembagian Brosur Materi BLSPengantaran Tamu undangan oleh acer
Pengantaran Tamu undangan oleh acerPengantaran Tamu undangan oleh acer
Pengantaran Tamu undangan oleh acerPengantaran Tamu undangan oleh acer
Hiburan acara Better life seminar dari group Band I-gist
Hiburan acara Better life seminar dari group Band I-gist (Nova sebagai Vokalis)
Hiburan acara Better life seminar dari group Band I-gist (Bpk. Lili sebagai Vokalis)Hiburan acara Better life seminar dari group Band I-gist (Bpk. Hendrayana sebagai Vokalis)
Hiburan acara Better life seminar dari group Band Blackjuice
Serangkaian Acara Better life seminarSerangkaian Acara Better life seminar
Serangkaian Acara Better life seminarSerangkaian Acara Better life seminar
Serangkaian Acara Better life seminarSerangkaian Acara Better life seminar
Serangkaian Acara Better life seminarSerangkaian Acara Better life seminar
Serangkaian Acara Better life seminarSerangkaian Acara Better life seminar
Serangkaian Acara Better life seminarSerangkaian Acara Better life seminar
Serangkaian Acara Better life seminarSerangkaian Acara Better life seminar
Hiburan acara Better life seminar dari group Band BlackjuiceHiburan acara Better life seminar dari Inka Cristy dengan diiringi Group Band Blackjuice
Duet Bpk. Pujo dengan Vokalis Inka Cristy
Keluarga Besar I-GistKeluarga Besar I-Gist
Keluarga Besar I-GistKeluarga Besar I-Gist
Keluarga Besar I-GistKeluarga Besar I-Gist


Keluarga Besar I-Gist
Demikian Serangkaian acara "Better Life Seminar" Green Warior Better Art And Better Life di  convention hall Gedung Sasana Budaya Ghanesa (Sabuga) Jl Tamansari No 73 Bandung. Tak lupa terimakasih sebesar - besarnya untuk semua pihak yang telah mensukseskannya acara "Better Life Seminar 2013" Green Warior Better Art And Better Life.

Tidak ada komentar: